BEGINI CARA SEMBUHKAN RADANG AMANDEL DAN SAKIT TENGGOROKAN DALAM WAKTU 4 JAM! BUKTIKAN!


Sakit tenggorokan memanglah menyiksa. Kita tak dapat makan makanan pedas serta minuman dingin atau panas favorite kita. Rasanya seperti ada sebongkah kaktus di tenggorokan yang tersangkut disana.

Sakit tenggorokkan dapat dikarenakan oleh adanya penyakit tonsilitis atau radang tonsil/amandel. Radang amandel ini ditandai dengan beberapa gejala umum, misalnya demam serta susah menelan makanan. Akan tetapi, tak perlu cemas lagi lantaran di bawah ini yaitu salah satu cara untuk menyembuhkan sakit tenggorokan secara alami.

Resep

Bahan yang dibutuhkan :

– 80 gr serbuk biji jintan
– 200 ml air
– 1 sendok makan cognac (bisa tdk digunakan)

Langkah-langkah :

Pertama, masukkan serbuk bji jintan beserta 200 ml air ke panci. Rebus air beserta serbuk biji jintan hingga mendidih. Saat air telah mendidih, jangan matikan api dulu! Rebus selama lebih kurang lima belas menit lagi. Campuran yang dihasilkan mesti berupa campuran yang kental seperti endapan (ampas) kopi. Setelah itu, saring campuran. Imbuhkan 50 ml air serta rebus kembali selama 2-3 menit. Setelah usai, imbuhkan satu sendok makan cognac (bisa tidak digunakan).

Obat alami sudah siap digunakan!

Cara pemakaian :

Minum satu sendok makan ramuan tadi tiap-tiap setengah jam. Rasa sakit akan berkurang dengan cara bertahap setelah lebih kurang 2 jam, dan setelah 4 jam Anda akan merasa lebih baik. Dalam beberapa masalah sakit tenggorokan yang kronis, mungkin saja memerlukan saat lebih lama. Obat alami ini dianjurkan untuk Anda yang rentan terhadap sakit tenggorokan.



sumber : http://www.artikelkesehatan9.com/2015/11/sembuhkan-radang-amandel-dan-sakit.html
BEGINI CARA SEMBUHKAN RADANG AMANDEL DAN SAKIT TENGGOROKAN DALAM WAKTU 4 JAM! BUKTIKAN! BEGINI CARA SEMBUHKAN RADANG AMANDEL DAN SAKIT TENGGOROKAN DALAM WAKTU 4 JAM! BUKTIKAN! Reviewed by Unknown on 18.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.