TOLONG DICATAT''DAN RENUNGKAN UNTUK PARA SUAMI !!! HEY PARA SUAMI JANGAN DITERTAWAKAN ISTRIMU APABILA DIA KINI MENJADI GENDUT''!!!

Suamiku, belakangan ini kau kerap menertawakanku gendut, tidak langsing seperti dahulu. Apabila foto, berisi pipi semuanya. Bulat seperti kue apem. Tahukah kau kalau hal sejenis itu sudah cukup menjadikanku bimbang?

Untuk seseorang istri yang sudah pernah melahirkan anak, tubuh melar memang sedikit susah dijauhi. Terutama yang melahirkannya berulang-kali. Volume perut juga jadi membesar. Lemak tempati banyak ruangan. Tampilan telah tak menarik. Apabila lari sebentar saja sudah ngos-ngosan.

Bagaimanakah mau langsing lagi apabila makan tak ada batasan. Belum lama makan sudah lapar lagi, terkhusus untuk ibu menyusui. Semuanya nutrisi segera diserap bayi.

Suami juga mulai mengata-ngatai. “Umi saat ini gendut ya? ” Kata suami seraya tertawa walaupun sesungguhnya dia lupa kalau perutnya sendiri sudah maju demikian centi.



Wahai beberapa suami, tolong pahamilah istrimu. Ia yg tidak selangsing dahulu. Lantaran ia telah ikhlas hamil 9 bln. bagaimanakah perut tidak meregang?


Lantas waktu menyusui bayi ia singkirkan hasratnya untuk diet agar keperluan anakmu tercukupi. Walau dia harus makan lagi dan makan senantiasa lantaran apa yang dia makan, dikonsumsi juga oleh bayi.
Ia ingin langsing, tetapi anak-anakmu terkadang tak menggunakan makanannya sampai istrimu menghabiskannya agar tak terbuang.

Ia mau langsing, tetapi untuk menyempatkan diri sebentar saja untuk olahraga tak pernah. “Makanya pakai stagen” walau sebenarnya stagen panjangnya 10 mtr. melilitkannya di perut cukup konsumsi waktu.
Ya, istri memanglah memiliki banyak argumen tidak untuk langsing. Untuk menutupi kemalasannya. Termasuk argumen lantaran memakai KB yang punya pengaruh dengan cara ho***nal, menjadikan ukuran badan melebihi normal. Ini dikerjakannya untuk beberapa suami…

Tolong jangan sampai tertawakan istrimu. Bantu ia untuk langsing. Ikutkan ke program senam tetapi kau yang melindungi bayinya.

Janganlah dibiarkan dia menyusui apabila ingin dia diet. Bahkan janganlah punya mimpi memiliki anak apabila tak siap dengan perubahan bentuk badan istrimu.

Bantu dia dengan motivasi kalau bagaimanapun bentuk tubuhnya saat ini tak akan merubah cintamu padanya. Namun semangati juga dia kalau perut yang buncit mungkin saja semula datangnya penyakit.

Kerjakan berolahraga berbarengan agar dapat sehat dan langsing berbarengan.
TOLONG DICATAT''DAN RENUNGKAN UNTUK PARA SUAMI !!! HEY PARA SUAMI JANGAN DITERTAWAKAN ISTRIMU APABILA DIA KINI MENJADI GENDUT''!!! TOLONG DICATAT''DAN RENUNGKAN UNTUK PARA SUAMI !!! HEY PARA SUAMI JANGAN DITERTAWAKAN ISTRIMU APABILA DIA KINI MENJADI GENDUT''!!! Reviewed by Unknown on 22.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.