KAMU AKAN MENYESAL JIKA TIDAK MENCOBA INI,.!!! KUTIL, TAHI LALAT, KULIT MATI DAN KOMEDO HILANGKAN SEGERA DENGAN CARA AMPUH INI..!!!

Kutil dan noda adalah masalah kulit yang umum. Mereka mengembangkan untuk alasan apapun dan benar-benar dapat menjadi sedap dipandang. Untungnya, sekarang Anda bisa menyingkirkan mereka alami.

Kutil
Kutil umumnya disebabkan oleh HPV atau Human Papilloma Virus. Ada sekitar 100 jenis kutil dan mereka kebanyakan mudah untuk menyingkirkan itu. Oleskan kutil dengan cuka sari apel dan kemudian menutupinya dengan tape atau perban. Ganti balutan dua kali dalam sehari.

Ini lakban juga bekerja dengan baik. Hanya menempatkan sedikit dari lakban atas kutil dan biarkan seperti itu. Setelah enam hari, Anda bisa berendam kutil di dalam air dan kemudian gosokkan off dengan batu apung.

Tahi lalat
Umumnya, tahi lalat tidak berbahaya. Tapi itu benar-benar penting untuk mengetahui tanda-tanda kanker kulit. Sebagian besar tahi lalat hanya sedap dipandang. Untuk menyingkirkan mol menghancurkan bawang putih dan menerapkannya ke mol, kemudian tutup dengan perban untuk minimal 4 jam sehari. Cuka sari apel dapat bekerja juga, tetapi kurang efektif.

Kulit mati
Kulit mati muncul karena gesekan dari pakaian umumnya. Cuka sari apel dapat melakukan trik untuk menghapusnya. Cuka sari apel swab dengan bola kapas pada tag kulit beberapa kali sehari sampai akhirnya akan jatuh. Minyak pohon bekerja juga. Biasanya diperlukan waktu sekitar 10 hari.

Bintik-bintik usia
Bintik-bintik usia kadang-kadang bisa membuat Anda merasa sadar diri. Bintik-bintik usia disebabkan oleh terlalu banyak paparan sinar matahari. Untungnya, jus lemon bertindak sebagai agen pemutih untuk kulit kita, sehingga menerapkannya pada kulit beberapa kali sehari untuk meringankan bintik-bintik gelap. Jangan lupa untuk memakai banyak tabir surya.

Komedo
Kunci menyingkirkan komedo adalah untuk menjaga pori-pori bersih. Sebelum mencuci, membuka kekuatan dengan uap. Oleskan zat alami sebagai cuka sari apel dan kemudian pelembab seperti minyak kelapa.

Sumber: simpleorganiclife.org

Gambar kredit: thescienceofeating.com
KAMU AKAN MENYESAL JIKA TIDAK MENCOBA INI,.!!! KUTIL, TAHI LALAT, KULIT MATI DAN KOMEDO HILANGKAN SEGERA DENGAN CARA AMPUH INI..!!! KAMU AKAN MENYESAL JIKA TIDAK MENCOBA INI,.!!! KUTIL, TAHI LALAT, KULIT MATI DAN KOMEDO HILANGKAN SEGERA DENGAN CARA AMPUH INI..!!! Reviewed by Unknown on 02.24 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.