BEGINI CARA MUDAH HILANGKAN STRETCH MARKS DENGAN BAHAN BAHAN DISEKITAR ANDA...


Untuk wanita, guratan kulit berpola memanjang tak teratur dibagian perut merupakan hal yang mengganggu. Cacat kecil ini umumnya didapat setelah melahirkan yang disebabkan pergantian hormon waktu kehamilan atau perubahan berat badan yg tidak teratur.

Tetapi, Anda tak perlu kuatir. Dilansir dari website beautytips4her. com, bahan-bahan alami seperti kentang, minyak kelapa, serta lidah buaya mampu menyamarkan bekas luka tersebut . Bagaimana caranya?

Kentang
Kentang mempunyai beberapa vitamin serta mineral yang bisa menolong memulihkan beberapa sel kulit, hingga guratan kulit sisa luka selesai melahirkan dengan cepat memudar. Langkahnya, irislah kentang dengan ukuran tengah, lalu gosok pada ruang yang bergurat. Yakinkan cairan dari kentang membasahi sisi itu, biarlah sampai kering saat sebelum dibasuh memakai air hangat.

Gula putih
Teteskan minyak almond serta juice lemon ke satu sendok makan gula putih alami. Aduk rata serta berikan pada daerah yang ada stretch mark sekian kali sebelum mandi. Lalu, lakukan secara rutin sampai guratan benar-benar hilang.

Lidah buaya
Gosokan lidah buaya pada area yang bergurat, lalu biarkan mengering beberapa menit, lantas bilas menggunakan air hangat. Selain cara tersebut, Anda dapat juga mengombinasikan minyak vitamin A serta E dengan potongan gel lidah buaya. Oleskan ramuan itu hingga menyerap ke kulit.

Lemon
Gunakan perasan dari lemon segar serta oleskan di bagian yang bergurat. Biarkan cairan itu menyerap ke kulit saat sebelum Anda bilas menggunaka air hangat.

Putih telur
Pecahkan serta sishkan dua putih telur, lalu pakai sikat make up untuk dioles-oleskan ke bagian perut yang memiliki stretch marks. Biarkan putih telur hingga mengering sebelum dibasuh menggunakan air dingin.

Setelah itu, oleskan minyak zaitun untuk melembabkan kulit. Terapkan secara teratur untuk mendapat hasil sempurna.

Minyak zaitun
Lakukan hal ini tiap-tiap malam. Oleskan minyak zaitun saat sebelum Anda pergi tidur. Lalu biarkan minyak menyerap selama Anda tidur serta basuh setelah Anda bangun dari tidur.

Minyak kelapa
Minyak kelapa sangat baik untuk menyamarkan guratan luka sisa kelahiran. Caranya, campur minyak kelapa dengan batang teh serta oleskan di bagian kulit Anda. Kerjakan hal ini secara teratur untuk mendapat kulit elastis seperti semula.

SUMBER:http://www.artikelkesehatan9.com/2015/12/begini-cara-mudah-hilangkan-stretch.html
BEGINI CARA MUDAH HILANGKAN STRETCH MARKS DENGAN BAHAN BAHAN DISEKITAR ANDA... BEGINI CARA MUDAH HILANGKAN STRETCH MARKS DENGAN BAHAN BAHAN DISEKITAR ANDA... Reviewed by Unknown on 04.31 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.