TERBUKTI KHASIATNYA.!! INILAH DIA OBAT TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT YANG SUPER DUPER AMPUH..!!! ((TOLONG DI SEBARKAN YA GUYS))

Bagaimana Anda bisa membuat obat terbaik yang terbukti untuk menghilangkan jerawat dan jauh lebih baik daripada krim mahal dan lotion dari toko obat dan apotek? Oleh karena itu lupa krim dan obat-obatan mahal lainnya! Para ilmuwan mengatakan bahwa mereka telah menemukan obat terbaik untuk jerawat, jerawat ...

Dan itu sangat alami, langsung dari kebun Anda, gratis.

Studi baru dari Leeds Metropolitan University menunjukkan bahwa tanaman thyme bertindak lebih baik dari yang terbaik kulit perawatan kosmetik untuk jerawat.

Para ilmuwan menguji bagaimana thyme, marigold dan bertindak mur pada Propionibacterium acnes. Bakteri menyebabkan peradangan pori-pori dan jerawat. Meskipun marigold dan mur menghancurkan bakteri setelah hanya lima menit, thyme adalah yang paling efektif. Studi ini menegaskan bahwa Thyme memiliki efek antibakteri kuat dari benzoil peroksida merupakan bagian integral dari kosmetik terhadap jerawat.

Dalam rangka untuk mendapatkan efek maksimal, thyme harus ditempatkan dalam alkohol selama beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu.

Proses ini ekstrak bahan-bahan terbaik dari pabrik dan oleh karena itu para ahli menyarankan bahwa hal ini sangat dianjurkan untuk menerapkan hanya solusi ini pada jerawat.

- Meskipun penelitian lebih lanjut masih diperlukan, karena solusi berdasarkan thyme akan menjadi sebagian besar bermanfaat bagi orang dengan kulit sensitif. Efek samping dari penggunaan produk berdasarkan benzoil peroksida adalah iritasi kulit - klaim peneliti utama Dr Margarita Gomez-Escalada

Thyme tingtur - resep

Oleh karena itu, jika Anda memiliki masalah seperti menunggu sampai bunga thyme (dari paruh kedua bulan ke-6 untuk paruh pertama bulan 7) dan membuat tingtur untuk membersihkan wajah Anda, dan Anda dapat menggunakannya sepanjang tahun.

Bahan yang dibutuhkan: tangan atau dua tangkai thyme dengan bunga dan brendi buatan sendiri dari biji-bijian atau buah, dengan 38-40% alkohol.

Memilih dan mencuci tangkai thyme, menempatkan mereka dalam botol kaca, menutupi mereka dengan brandy, dan kocok dengan baik, tutup toples dan menempatkan tabung di bawah sinar matahari atau dekat sumber panas lainnya selama 14 hari.
Kemudian saring cairan dan dengan memperoleh tingtur jerawat bersih.

Teh yang dibuat dari thyme

Banyak mengkonfirmasi bahwa mengkonsumsi teh thyme juga membantu dengan sempurna.

Para ahli mengatakan bahwa teh thyme tidak harus dimasak dalam wadah terbuka, karena tanaman ini mengandung bahan-bahan yang sehat menguapkan bahwa dengan memasak dalam lenyap wadah terbuka.

Untuk mempersiapkan teh baik satu sendok makan thyme diperlukan, yang ditutupi dengan 10 dcl air mendidih, kemudian tutup dan setelah setengah strain jam, mempermanis dengan madu dan minum tiga sampai empat kali sehari.

Terkenal akademik Jovan Tucakov dalam buku "The perawatan dengan tanaman" mencatat bahwa aturan pemanenan, pengeringan dan penyimpanan harus diikuti.

Dia menunjukkan bahwa thyme harus diambil di tengah hari, ketika tidak ada embun, dan cuaca bagus.

Seharusnya tidak ditarik tetapi harus dipotong dengan pisau atau gunting, dan tepat bagian atas tanaman.

Tidak harus dihancurkan dalam tas, tapi harus hati-hati ditempatkan dalam keranjang.

tanaman kering yang terbaik disimpan dalam paket kertas lebih kuat.
http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id/2016/02/wowww-terbukti-khasiatnya-inilah-dia.html
TERBUKTI KHASIATNYA.!! INILAH DIA OBAT TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT YANG SUPER DUPER AMPUH..!!! ((TOLONG DI SEBARKAN YA GUYS)) TERBUKTI KHASIATNYA.!! INILAH DIA OBAT TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT YANG SUPER DUPER AMPUH..!!! ((TOLONG DI SEBARKAN YA GUYS)) Reviewed by Unknown on 21.06 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.