TOLONG DI SEBARKAN !! INILAH MINUMAN YANG MEMILIKI 3 KHASIAT SEKALIGUS, MEMBERSIHKAN PENCERNAAN, MEMBAKAR LEMAK DAN MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH

Berikut ini minuman yang saya maksud :

1. Lemon dan jahe
Siapkan 1/2 buah perasan lemon serta sepotong kecil jahe yang sudah diparut. Imbuhkan 400 ml air serta minum saat pagi hari. Resep minuman ini sangatlah bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan racun serta mengurangi rasa sakit, karena jahe mempunyai sifat pembasmi rasa sakit.

2. Mentimun dan lemon
Minuman ini bakal meningkatkan kekebalan tubuh Anda serta mengeluarkan racun dalam tubuh. Irislah mentimun serta imbuhkan ke 8 gelas air. Tambahkan 1 buah perasan lemon serta 10 lembar daun mint. Diamkan dalam kulkas beberapa waktu agar lebih segar.

3. Mangga serta jahe
Minuman ini berkhasiat untuk buang racun, meningkatkan metabolisme, memperlancar pencernaan serta kurangi rasa sakit. Tambahkan 1 cangkir mangga cincang serta 1 sendok makan parutan jahe, lantas masukkan dalam wadah air. Masukkan dalam kulkas serta diamkan selama beberapa jam sebelum dinikmati.

4. Apel serta kayu manis
Minuman ini tak memiliki kalori dan bakal membantu menyingkirkan lemak di perut dengan cepat. Potong apel tipis-tipis lantas masukkan dalam wadah air berbarengan dengan batang kayu manis. Dinginkan selama sebagian jam saat sebelum Anda meminumnya.

5. Cuka apel
Para pakar sudah merekomendasikan untuk minum satu sendok cuka apel setiap hari. Cuka apel bisa Anda tambahkan untuk menu diet Anda, sebagai pengganti detoks. Imbuhkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis serta 1/2 irisan apel dalam 400 ml air.

6. Lidah buaya
Lidah buaya memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti menjadikan sirkulasi darah lebih baik, melancarkan system pencernaan serta menambah daya. Campurkan 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon serta 1 sendok makan lidah buaya fresh.

7. Minuman buah
Anda bisa menambahkan buah apa pun untuk membuat resep minuman ini. Tetapi bakal lebih baik bila menggunakan buah kiwi dan strober. Potong beberapa stroberi dan kiwi lantas campurkan dalam wadah air. Daun mint serta rosemary juga pas dicampurkan dengan buah-buahan ini. Minuman ini kaya vitamin serta antioksidan yg akan bikin Anda awet muda serta membantu badan Anda dalam melawan penyakit.

SUMBER:http://www.artikelkesehatan9.com/2015/12/tolong-di-sebarkan-inilah-minuman-yang.html
TOLONG DI SEBARKAN !! INILAH MINUMAN YANG MEMILIKI 3 KHASIAT SEKALIGUS, MEMBERSIHKAN PENCERNAAN, MEMBAKAR LEMAK DAN MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH TOLONG DI SEBARKAN !! INILAH MINUMAN YANG MEMILIKI 3 KHASIAT SEKALIGUS, MEMBERSIHKAN PENCERNAAN, MEMBAKAR LEMAK DAN MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH Reviewed by Unknown on 17.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.