TOLONG SEBARKAN KE YANG LAIN BIAR TAU!! AWAS, JANGAN GUNAKAN SUMPIT “SEKALI PAKAI” , RENDAM DI AIR PANAS DAN ANDA AKAN TAU APA KANDUNGANNYA

supit-6
HATI­HATI Makan Bakmi pakai SUMPIT SEKALI PAKAI BUANG!

Info ini berasal dari seorang pemuda yang sangatlah suka berolahraga tenis.
Bulan lalu dirinya tiba­ tiba diserang demam serta kelenjar getah beningnya membengkak. Sesudah masuk rumah sakit serta di check, ternyata pada kelenjar getah beningnya tumbuh Tumor ganas selama 6 cm, serta telah stadium 4. Dirinya melakukan kemoterapi. Karena pada awal mulanya tidak ada gejala sekalipun, jadi batinnya sangat tergoncang.

Semua orang harus ingat bila dalam sehari-harinya banyak terdapat pembunuh tanpa
wujud. Usahakanlah untuk menghindarinya. Ini adalah hal nyata. Cobalah anda rendam ” sumpit sekali gunakan buang ” (yang biasa anda gunakan bila makan di luar) ke dalam air panas selama 3­5 menit. Apa yang terjadi? Anda bakal lihat zat pemutih yang terdapat didalam sumpit larut ke air panas.

Untuk kesehatan anda, gunakanlah garpu serta sendok, atau bawalah selalu sepasang sumpit yang dapat digunakan ulang seperti yang banyak dipakai oleh pedagang mie ayam. Terkecuali lebih ramah lingkungan karena dapat dipakai berulang kali serta dapat dicuci, juga higienis.

Sumpit yang sekali gunakan dalam proses produksinya selain tak higienis, juga ada
proses menambahkan zat pengawet, serta satu sistem menambahkan zat pemutih (beribu kali lipat diatas standard kesehatan).

Semua itu adalah zat karsinogen (zat penyebab kanker). Bila dari dulu sampai
saat ini anda masih tetap saja memakai sumpit ” sekali gunakan buang “, lalu di kemudian hari masih tetap saja begitu, jadi bila suatu hari kelak anda didiagnosa menderita kanker, janganlah ajukan pertanyaan ” Kenapa orang yang terkena kanker itu adalah saya? ”

Sebarkan ke yang lain. Ini penting untuk anda yang sukai makan diluar rumah……
TOLONG SEBARKAN KE YANG LAIN BIAR TAU!! AWAS, JANGAN GUNAKAN SUMPIT “SEKALI PAKAI” , RENDAM DI AIR PANAS DAN ANDA AKAN TAU APA KANDUNGANNYA TOLONG SEBARKAN KE YANG LAIN BIAR TAU!! AWAS, JANGAN GUNAKAN SUMPIT “SEKALI PAKAI” , RENDAM DI AIR PANAS DAN ANDA AKAN TAU APA KANDUNGANNYA Reviewed by Unknown on 04.34 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.