SUBHANAALLAH!! TERNYATA HEWAN INI BISA MENYEHATKAN LHO.." YUK DI BACA GUYS





Lintah atau Pacet yaitu hewan penghisap darah yang umum hidup di daerah payau, sawah atau takungan air. Type lintah yang begituSHARE bagus untuk pengobatan adalah lintah yang berwarna hitam kecokelatan serta bersih. Binatang ini kaya akan protein serta zat anti pembeku darah. Zat itu dengan cara ilmiah dimaksud hirudin atau hemaphilin, faedah intinya yaitu menghambat beberapa zat pembeku darah. Zat itu dapat dibuktikan bisa mengobati pasien Impotensi. Pada pasien Impotensi kebanyakan berlangsung penyumbatan aliran darah di sekitaran batang zakar hingga penis tidak bisa tegang serta mengeras. Penyumbatan itu bisa di tangani dengan mengulaskan Minyak Lintah Hitam Papua lewat cara diurut beberapa kali hingga aliran darah di sekitaran penis bakal melebar serta peredaran darah lancar. Begitu, penis bisa tegang dan mengeras.

Kandungan Bermanfaat

Tersebut disini kandungan kimia alami bermanfaat yang ada pada lintah.

Nitric Oxide
pada th. 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi sudah dianugerahkan pada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro serta Ferid Murad yang temukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang lalu dipakai dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue, lintah type Hirudo Medicinalis dikenal bisa keluarkan NO dengan cara alami. Sesaat kajian ilmah yang lain menyampaikan kalau NO bisa merampungkan 90% persoalan kegagalan ereksi golongan lelaki. Va**naserta klit**is wanita jika tersentuh oleh usur NO ini dapat juga menambah rangsangan seksual, di mana NO itu dapat berikan stimulus ke syaraf-syaraf yang tingkatkan gairah seksual wanita.

Hirudin
yaitu zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Kebanyakan difungsikan untuk bikin darah tetaplah mengalir tak membeku, unsur Hirudo medicinalis dimanfaatkan dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, contohnya operasi pada telapak tangan, untuk kembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang terhambat.

Hirudin terbagi dalam 65 Asam amino yang punya potensi, membatasi pendarahan atau pembekuan darah. Hirudin bakal kurangi gumpalan darah yang terbentuk serta tingkatkan aliran darah pada bebrapa sisi spesifik pada badan kita.

Histamine
yaitu zat yang berperan sebagai pengembang. Zat pengembang ini di dapatkan di bagian ludah lintah.

Hyaluronidase
Zat yang datang dari ludah lintah yang termasuk juga dalam type obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) serta satu enzim (hyaluronidase).

Thrombin
Zat yang mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen serta tingkatkan pembekuan. Trombosa yaitu formasi dari satu gumpal darah didalam satu pembuluh darah, yang seringkali menghambat aliran darah. Trombosa bakal berlangsung apa apabila badan alami luka. Area paling umum dari trombosa ada didalam pembuluh darah dari kaki.

Anti Kolagen
zat yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis menurut hasil riset nyatanya bisa dipakai untuk perawatan serta ingindalian trombosit. Zat ini bisa berguna sebagai penunda penuaan dan bisa dimanfaatkan sebagai sisi bahan basic kosmetika.

Semoga Berguna. Salam Sehat!
SUBHANAALLAH!! TERNYATA HEWAN INI BISA MENYEHATKAN LHO.." YUK DI BACA GUYS SUBHANAALLAH!! TERNYATA HEWAN INI BISA MENYEHATKAN LHO.." YUK DI BACA GUYS Reviewed by Unknown on 06.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.