Luarbiasa !! Tewaskan Sel Kanker Paru Hingga 86 Persen dengan Teh Ini, TOLONG SEBARKAN !!!

 
Salah satu kanker yang seringkali didiagnosis di seluruh dunia yaitu kanker paru-paru. Lebih banyak orang meninggal lantaran kanker-paru-paru dari pada type kanker yang lain, seperti pankreas, payudara serta kanker usus besar.

Karenanya, para ilmuwan berusaha untuk mengidentifikasi tanaman yang bisa di kembangkan juga sebagai kemopreventif yang menjanjikan untuk menyembuhkan kanker paru-paru.

Satu diantara tanaman itu adalah apigenin, satu flavon tanaman alami yang terdapat dalam peterseli serta telah diuji bisa membunuh sampai 86 % dari sel-sel kanker.

Selain peterseli, terdapat banyak buah serta sayuran lain yang juga mempunyai kandungan apigenin, seperti jeruk, seledri, bawang, oregano, artichoke, ketumbar, chamomile, teh serta anggur.

Tetapi, apigenin yang terdapat dalam peterseli paling direferensikan untuk memerangi kanker, karena adalah salah satu yang paling terkonsentrasi. Apigenin dalam peterseli sudah dapat dibuktikan mempunyai efek luar biasa sebagai anti-inflamasi, antioksidan serta anti-karsinogenik. Dalam beberapa tahun terakhir, riset telah mengalami kemajuan yang penting untuk mempelajari efek biologis dari apigenin pada tingkat seluler serta molekuler.

Cara membuat teh peterseli :
Potong-potong 15 gr peterseli sampai akarnya serta masukkan ke panci kecil yang diisi 200 ml air mendidih. Biarlah selama 5 menit. Angkat serta tutup panci, biarkan dalam keadaan tertutup sepanjang 15 menit, lalu saring. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda mesti mengonsumsinya 3 cangkir satu hari.

Dalam pengobatan alternatif, peterseli dianggap sebagai deuretik yang kuat serta jadi salah satu jalan keluar terbaik untuk menyingkirkan batu ginjal dan berhasil mengobati infeksi saluran kemih.

Sumber : Home Healthy Recipes
Luarbiasa !! Tewaskan Sel Kanker Paru Hingga 86 Persen dengan Teh Ini, TOLONG SEBARKAN !!! Luarbiasa !! Tewaskan Sel Kanker Paru Hingga 86 Persen dengan Teh Ini, TOLONG SEBARKAN !!! Reviewed by Unknown on 04.54 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.