TOLONG DIBACA !! WANITA PERLU TAHU!! KHUSUS WANITA, LIHAT KAMU AKAN TERCENGANG DENGAN ARTI WARNA DARAH HA1D / DATANG BULAN BERIKUT INI!!!

Tahukah anda kalau darah h**d atau me****uasi memiliki arti warna masing-masing. Setiap bln. wanita pasti akan alami saat mestruasi yang berlangsung disebabkan peluruhan dinding r***m karena tidak terjadinya pembuahan.

Darah yang dikeluarkan juga memiliki warna serta struktur yang berlainan serta nyatanya memiliki arti yang berbeda juga. Biasanya darah bisa berwarna merah terang, kecokelatan hingga hitam, serta dapat mempunyai tekstur tipis atau sangat tebal.

Darah yang di keluarkan juga bervariasi jumlahnya. Biasanyanya hanya berjumlah 4 sendok teh hingga 12 sendok teh selama 1 minggu atau lebih saat h**d.

Namun, dari warna darah h**d itu nyatanya memiliki arti sendiri loh. Seperti berikut ini :

Warna merah jelas, berarti darah itu baru saja di keluarkan dari tubuh serta alirannya cenderung ringan dan teratur.

Warna merah gelap, darah ini menyaratkan apabila terjadinya penyimpanan lama didalam r***m serta baru di keluarkan sekarang. Biasanya darah ini keluar waktu wanita bangun tidur.

Warna kecokelatan hingga kehitaman mengisyaratkan kalau ada darah tua. Biasanya darah berwarna kecokelatan serta kehitaman ini keluar saat penghabisan masa h**d.

Warna orange, berarti darah itu telah tercampur dengan cairan dari ser*'iks. Selain itu, darah orange ini dapat juga jadi tanda satu penyakit.

Selain warna, susunan darah juga memiliki arti sendiri, seperti darah yang menggumpal yang memiliki makna darah me*****asi berlangsung cenderung berat. Apabila kondisi ini berjalan dengan cara terus menerus, sebaiknya anda periksakan ke dokter.

Apabila pada darah yang berbetuk licin seperti jelly, yaitu darah yang bercampur dengan lendir dari ser*'iks pada va*i'na. Sedang untuk darah yang tipis dan cair biasanya darah itu sudah kembali bekerja bersama dengan anticoagulant alami tubuh.

Pada darah yang keluar dengan satu gumpalan jaringan berwarna keabuan dalam jumlah yang banyak, itu berarti telah berjalan keguguran atau aborsi dan butuh selekasnya periksa ke dokter.

Dapat pula darah men'struasi menyaratkan keberadaan tumor jinak yang ada didalam ra**'m. Biasanya keberadaan tumor ini ditandai dengan keluarnya darah me****uasi yang lebih banyak dari biasanya serta darah menggumpal kurun waktu yang lama.

Sumber : palingseru. com
TOLONG DIBACA !! WANITA PERLU TAHU!! KHUSUS WANITA, LIHAT KAMU AKAN TERCENGANG DENGAN ARTI WARNA DARAH HA1D / DATANG BULAN BERIKUT INI!!! TOLONG DIBACA !! WANITA PERLU TAHU!! KHUSUS WANITA, LIHAT KAMU AKAN TERCENGANG DENGAN ARTI WARNA DARAH HA1D / DATANG BULAN BERIKUT INI!!! Reviewed by Unknown on 22.36 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.